Live Score Italia Vs Spanyol

2 Comments

Live Score Italia Vs Spanyol – Ini bukan latihan. Enam hari sebelum Euro 2020, Italia menjadi tim pertama yang lolos ke babak sistem gugur dengan penampilan kekuatan kolektif dari Manuel Locatelli, satu lagi dari Ciro Immobile dan pemain lainnya. Bersemangat dan energik, cepat menguasai bola dan kasar tanpanya, impresif dan menghibur, tim Italia ini telah menjadi pembuka turnamen sejauh ini, dan Swiss tidak memiliki jawaban di sini.

Tim Italia asuhan Roberto Mancini memiliki apa yang dimenangkan Liverpool pada 2019-20, formasi 4-3-3 modern dengan bek sayap yang menjulang tinggi, sayap yang menekan dengan sangat baik, dan kemampuan untuk mengontrol penguasaan bola tanpa pernah melupakannya. Dalam suasana karnaval di Stadio Olimpico, Italia memperpanjang rekor tak terkalahkan menjadi 29 pertandingan dengan menutup pertandingan dalam waktu satu jam, 10 pertandingan terakhir di antaranya adalah kemenangan.

Live Score Italia Vs Spanyol

Live Score Italia Vs Spanyol

Kemenangan 3-0 hari Jumat atas Turki cukup mengesankan. Pertanyaan sebenarnya adalah apakah, dalam konteks apa yang dilakukan Turki terhadap Wales sehari sebelumnya, mereka dapat mengambil pendekatan yang sama terhadap oposisi superior mereka. Pada setengah jam pertama, Italia menjawab Swiss dengan serangan cepat dan permainan cepat melalui Locatelli.

Spain Vs Italy Predictions: Italy Have The Edge On Spain

Mancini menikmati menurunkan skuad yang hampir tidak berubah, dengan Giovanni di Lorenzo menggantikan Alessandro Florenzini yang cedera di bek kanan dan pemain Lazio Francesco Acerbi menggantikan kapten Giorgio Chielli yang cedera. Selain itu, banyak bisnis seperti biasa.

Jorginho, Locatelli dan Nicolò Barella mengisi lini tengah; Leonardo Spinazzola bergerak maju dari kiri dan menampilkan performa luar biasa lainnya. Giliran brilian Spinazzola dan Immobile seharusnya membuat Italia unggul 10 menit kemudian.

Gol Chiellini yang dianulir – Lorenzo Insigne mengolah bola sebelum melepaskan tendangan sudut – hanya menawarkan jeda sesaat. Pada menit ke-26, Locatelli melangkah untuk pertama kalinya memainkan bola kaki kiri dengan Domenico Berardi di sayap kanan. Alih-alih mengagumi hasil karyanya, dia malah berlari. Saat Berardi berputar, terhuyung-huyung, dan mengoper, Locatelli berlari sejauh 50 yard untuk menyelesaikan gerakan pembuka, diposisikan dengan sempurna untuk mengetuk bola.

Swiss tidak terlalu buruk: tidak seperti Turki, Anda bisa melihat inti dari rencana tersebut sebelum Haris Seferovic dan Breel Embolo dimajukan. Tapi saat mereka dengan tidak sabar mencoba membangun, mereka dikelilingi oleh gelombang biru yang terus menerus. Dengan Acerbi dan Leonardo Bonucci menghabiskan segalanya di udara, bola panjang juga tidak memiliki peluang. Jadi, menghindari pikiran, mereka hanya duduk: penonton di pertandingan balap mereka sendiri.

Italy 1 England 2 Live Result: Harry Kane Kane Breaks Record As 10 Man England Win In Italy Despite Shock Shaw Red Card

Babak kedua, setidaknya, dimulai sedikit lebih adil saat Swiss keluar sebagai pemenang dan menikmati beberapa penguasaan bola. Itu juga mimpi yang kejam. Nyatanya, Italia-lah yang bermain dengan tangan waktu dan nafas mereka, mengundang tekanan untuk menciptakan ruang bagi diri mereka sendiri. Enam menit kemudian, Locatelli kembali mendorong ke ruang kosong, mengumpulkan umpan lepas Barella dan menemukan bek Swiss di depannya.

Jadi Locatelli mengizinkan 22 yarder. Komunikasi manis semacam itu, penerbangan bola semacam itu, pandangan yang memuaskan di depan jaring, akan menunjukkan bahwa ini adalah salah satu malam di Locatelli: ketika planet-planet sejajar dan panjang gelombangnya tepat dan semuanya bekerja dengan baik. Yann Sommer bahkan tak ragu untuk beraksi.

Jadi, jika kemenangan diamankan, bagian tidak resmi malam itu bisa dimulai. Insigne dan Berardi mengambil cuti 20 menit terakhir; Di Lorenzo mempertaruhkan kejantanannya untuk memblokir gol Xherdan Shaqiri yang mengecewakan; Rekrutan baru Paris Saint-Germain Gianluigi Donnarumma melakukan penyelamatan buruk dari pemain pengganti Steven Zuber.

Live Score Italia Vs Spanyol

Dengan dua menit tersisa, Immobile akhirnya mencetak gol setelah Rafael Tolói mengangkat bola tinggi di area penalti. Dua pertandingan di Italia terlihat seperti tim tanpa kelemahan serius. Kedua tim kelas berat Grup G itu akan berusaha membalas kekalahan babak 16 besar Euro 2016 mereka dari Italia melawan Spanyol di Stadion Juventus.

Sri Lanka Call Up Ipl Star Matheesha Pathirana For Afghanistan Series

Sekarang kekalahan kualifikasi Piala Dunia ke-50 mereka, Spanyol akan memiliki kesempatan untuk menyingkirkan mereka dari kualifikasi untuk kembali ke Grup G.

Larangan De Rossi seumur hidup dan Spanyol harus menempati posisi kedua dengan syarat dia berbisnis di tempat lain.

Spanyol gagal membalas dendam untuk kualifikasi Euro 2016 mereka ke Italia saat penalti menit ke-10 Danielle de Rossi menyelamatkan poin penting bagi Azzurri di Turin.

Tim tamu secara mengejutkan memimpin ketika Gianluigi Buffon memberikan tugas mudah kepada Vitolo untuk memasukkan bola ke gawang yang kosong.

Japan Vs Spain Result: Var Gives Japan Victory And Puts Germany Out Of World Cup

Pasukan Julien Lopetegui terlihat bagus dalam perjalanan ke Rusia sampai asisten wasit Felix Breich membatalkan keputusan awal ketika Sergio Ramos menerkam kotak Eder.

Dominasi Spanyol di babak pertama dilupakan ketika De Rossi dengan tenang mencetak gol melewati David de Gea dan Andrea Belotti mencetak gol hanya untuk perayaan Italia yang dihentikan oleh bendera offside.

Setelah mengambil usia untuk memulai dan lebih dari satu jam mengagumi pakaian Spanyol, Ciro Immobile memasuki permainan untuk membalikkan keadaan.

Live Score Italia Vs Spanyol

Italia sekarang datang dari kaki belakang yang harus dilakukan sebelumnya dan berkeliling Spanyol. Belum ada 10 peluang terakhir!

Soccer ] Standard

Immobile melebar di sisi kiri dan terbuka dengan baik untuknya, tetapi dia benar-benar perlu mengimbangi Eder di tengah.

Italia mulai di sini dan kembali ke permainan. Seharusnya menjadi akhir yang menyenangkan selama 17 menit…

Spanyol harus dua! Koke mengirim Vitolo ke gawang, Italia tidak bisa mengatasinya, tetapi pemain Sevilla itu melewati pemain kidal saat pemain Italia itu lolos.

Mungkin sulit, tapi jika Bonaventura menunggu Eder menyeberang dari sepak pojok pendek, skornya 1-1!

Italy 1 1 England: Gareth Southgate’s Side Fall To Penalty Shootout Defeat At Wembley In Euro 2020 Final

Immobile bekerja untuk tuan rumah dan memaksa Spanyol untuk menggali lebih dalam dalam penguasaan bola, sedikit melebarkannya.

Tiba-tiba Italia di kanan dan dari sudut yang sempit, tapi benderanya sudah dikibarkan!

Sebuah umpan langsung dari pemain Spanyol dan Buffon tampaknya menjadi mercusuar untuk menghilangkan bahaya, tapi entah kenapa dia menyelipkan bola melewati Vitolo!

Live Score Italia Vs Spanyol

Pasukan Lopetegui memiliki 73 persen penguasaan bola, enam percobaan untuk Italia yang nihil, sembilan keunggulan nihil dari sepak pojok dan 375 percobaan operan (353 diselesaikan dengan 94,1 persen, tiga kali lebih banyak dari Italia (122)).

Italy V Spain Live Commentary: Kick Off Time, Team News, Latest Score And Full Talksport Coverage As Heavyweights Clash And Look To Reach Euro 2020 Final

Yang harus dilakukan Ventura di babak kedua adalah bahwa Italia berada di urutan kedua dalam segala hal kecuali mencetak gol sejauh ini.

Silva dan Iniesta, tubuh Italia ambruk di depan mereka, tapi Buffon tidak berbuat cukup.

Silva terus melakukan sihirnya dan menemukan Vitolo di sisi kanan, tetapi De Sciglio kembali tepat waktu untuk memaksakan sepak pojok.

Eder jarang maju untuk Azzurri, tapi Ramos dengan cepat menahannya dan menunggu bantuan untuk menghentikan serangan ini.

Uefa Nations League 2020 Tv Schedule (10/11/20): Watch France Portugal, England Belgium, Poland Italy, More Online

Florenzi tertegun menolak akses Nacho ke area tersebut. Italia telah melakukan pekerjaan yang baik untuk menjaga pengunjung tetap dalam atau melebar untuk saat ini.

Sementara itu, Pelle baru saja menyentuh Ramos dan pemain Madrid itu terjatuh dengan kepala tertunduk.

Spanyol menutup lagi dan Pique di tiang belakang menuju tiang kanan.

Live Score Italia Vs Spanyol

Italia kini dipaksa bermain jauh meski mencoba bermain dari belakang. Pergantian untuk Spanyol, Alba cedera dan Nacho menggantikannya…

Italy Vs Spain Live: Nations League Result, Final Score And Reaction

Koke kemudian melewati tepi area penalti dari kanan dan membelokkannya ke jalur Costa, namun operannya sulit.

Iniesta berlari jauh, mencapai tepi area penalti dan menjatuhkan diri dengan kaki kirinya.

Target terbuka untuknya, tetapi dia tidak dapat menghasilkan kekuatan apa pun saat dia menembak.

Costa dan Bonucci membuat beberapa sejarah dengan striker Chelsea dan pendukung Juventus di wajah.

Spain Coach: Pedri Was Like Iniesta In Loss To Italy

Iniesta kemudian memotong untuk Costa, tetapi Vitolo bergerak cepat tanpa melakukan tembakan first time sebelum ia memperlambatnya.

Spanyol melakukan tendangan bebas, Italia gagal menyapu dan Eder berada di bawah tekanan di tepi areanya sendiri.

Mungkinkah itu PENYAKIT KEHIDUPAN? Terdengar suara ‘gedoran’ saat mencari kapal selam wisata Titanic yang hilang dengan pesawat menggunakan sonar – Tim penyelamat TitanicItaly vs Spanyol LANGSUNG – Prediksi dan pembaruan terkini – League of Nations 21/22 06-10-2021 23:58:02 评论

Live Score Italia Vs Spanyol

Iterasi terakhir

Psg Vs Al Nassr Al Hilal 5 4

Live score italia, live score serie a italia, live score coppa italia, live italia vs spanyol, live score spanyol vs italia, spanyol vs italia live streaming, live score spanyol, spanyol vs italia euro 2012, live score copa italia, italia vs spanyol, live score inggris vs italia, live score liga spanyol

2 Replies to “Live Score Italia Vs Spanyol”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts